Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Pertanyaan untuk Ditanyakan Saat Memilih Pinjaman Kepemilikan Rumah

 

Jadi, Anda butuh uang untuk menutupi pengeluaran tak terduga. Atapnya bocor, permukaannya membusuk dan menyempitnya ruang ekstra baru keluarga. Saya telah membeli lebih banyak secara kredit sekarang, tagihannya sangat besar. saat anak anda diterima di sekolah unggulan berkualitas. Memanfaatkan kepemilikan rumah Anda dapat membantu meringankan beban keuangan. Sebelum memutuskan untuk meminjam, tanyakan pada diri Anda beberapa pertanyaan berikut ini terlebih dahulu.

1. Apakah Saya Memerlukan Pinjaman Rumah atau Jalur Kredit Rumah?

Jika suku bunga rendah, pinjaman adalah pilihan yang lebih cerdas. Anda dapat meminjam seluruh jumlah sekaligus dan mendapatkan harga tetap untuk seluruh jumlah. Fitur tersebut memungkinkan Anda mengetahui berapa banyak yang harus dianggarkan untuk pembayaran bulanan Anda. Di sisi lain, jalur kredit akan memungkinkan Anda meminjam dari jalur kredit bergulir dengan suku bunga variabel. Anda dapat mengakses dana seperti rekening koran dengan menulis cek untuk dibeli. Kemudian jumlah yang digunakan akan dikembalikan. Jika harga berfluktuasi, pembayaran Anda juga akan berhenti

2. Apakah Ada Batasan Tentang Bagaimana Uang Pinjaman dapat Digunakan?

Sebagian besar pinjaman dan jalur kredit dapat digunakan untuk berbagai hal. Apakah Anda ingin mengkonsolidasikan semua hutang Anda menjadi satu, melakukan perbaikan rumah atau membayar biaya kuliah, pinjaman ekuitas atau batas kredit dapat menjadi jawabannya. Pastikan untuk bertanya pada diri sendiri apakah Anda mampu membayar pembayaran ekstra. Apakah anggaran Anda cukup fleksibel? Bukankah menambahkan pembayaran lagi akan memperpanjang anggaran yang terbatas?

3. Bagaimana Cara Menemukan Suku Bunga Terbaik?

Taruhan terbaik Anda untuk menentukan berbagai suku bunga yang ditawarkan oleh perusahaan jasa keuangan adalah dengan berkeliling. Mengajukan pertanyaan. Temukan perusahaan yang nyaman untuk bekerja sama. Cari yang tidak membebankan biaya aplikasi. Tanyakan tentang penalti untuk pembayaran lebih awal.

4. Apa Jangka Waktu Pinjaman? Apakah Lebih Baik Memiliki Jangka Waktu 5-10 atau 15 Tahun?

Anda akan ingin menentukan strategi keuangan masa depan Anda ketika memutuskan jangka waktu pinjaman. Jika Anda berencana segera pensiun, Anda mungkin ingin meminta waktu yang lebih singkat. Semakin lama jangka waktu pinjaman, semakin rendah pembayaran bulanan Anda.

5. Apakah Ada Manfaat Pajak untuk Meminjam dengan Pinjaman Rumah?

Ada banyak manfaat pajak yang baik untuk pinjaman rumah dan jalur kredit. Bunga dapat dikurangkan dari pajak atas pajak penghasilan federal Anda. Pastikan untuk berkonsultasi dengan penasihat pajak Anda sebelum mengajukan pinjaman untuk mengonfirmasi pemotongan.

6. Apakah Pengajuan Pinjaman Saya Lama dan Berapa Lama Sebelum Saya Mendapat Jawaban?

Semakin banyak pemberi pinjaman yang mengizinkan konsumen untuk mengajukan pinjaman melalui telepon atau online. Proses aplikasi mungkin membutuhkan waktu kurang dari 10 menit. Banyak persetujuan awal dapat dikirimkan dalam beberapa jam. Persetujuan akhir seringkali membutuhkan waktu 5-10 hari saat rumah Anda dievaluasi. Seringkali seluruh proses dapat diselesaikan tanpa meninggalkan rumah Anda dengan dokumen akhir dan cek dikirimkan kepada Anda.

Sebaiknya manfaatkan kepemilikan rumah Anda untuk meringankan beban keuangan. Kerjakan pekerjaan rumah Anda. Melihat-lihat semuanya dan siapkan anggaran Anda. Gunakan uang itu untuk apa yang Anda butuhkan.  Semoga  pertanyaan-pertanyaan  tadi  dapat bermanfaat  dan membantu Anda dalam  memilih  pinjaman kepemilikan rumah Anda di masa depan. Terimakasih

Posting Komentar untuk "6 Pertanyaan untuk Ditanyakan Saat Memilih Pinjaman Kepemilikan Rumah"