Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Kunci Yang Harus Diterapkan Setiap Pemilik Bisnis Rumah Agar Sukses

Berikut adalah 10 Kunci yang Harus Diterapkan Setiap Pemilik Bisnis Rumah Agar Sukses :

1) Sikap

Faktor yang sangat penting dalam menjalankan bisnis adalah sikap Anda terhadapnya. Anda harus memperlakukan bisnis Anda seperti bisnis yang hidup layaknya anda.Ini sangat penting apakah Anda bekerja penuh waktu atau paruh waktu. Teman dekat saya, yang juga teman sekelas, adalah ibu dari empat anak yang bekerja di rumah di sekitar keluarganya. Dalam hal ini, ia mengutamakan keluarganya dan pada saat yang sama, ia tetap dapat mengembangkan usahanya. Dia bekerja paruh waktu, tetapi memiliki posisi penuh waktu. Dengan kata lain, jika Anda memiliki posisi yang rentan, Anda akan kekurangan pendapatan. Namun, jika Anda memiliki situasi bisnis, Anda akan memiliki pendapatan bisnis.

Mempertahankan posisi Anda saat menjalankan bisnis adalah salah satu langkah pertama untuk memastikan kesuksesan Anda. Menjadi sukses dalam pekerjaan paruh waktu di pekerjaan Anda, atau bekerja penuh waktu, lebih dari sekadar pencapaian. Namun dengan mengatakan hal itu, akan sangat tidak mungkin bahwa bekerja pada "waktu luang" Anda akan membawa Anda pada sukses.

2) Lingkungan Tempat Anda Beroperasi

Meskipun mengikuti prinsip perilaku yang dibahas di atas, penting untuk diingat bahwa saat bekerja dari rumah, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki ruang untuk menghubungi klien Anda; Meja "kerja di rumah" Anda, pastikan semuanya bebas dari gangguan.

Pertahankan penampilan Anda dengan kursi kantor ergonomis dan meja yang tertata rapi. Persediaan alat tulis juga akan berguna, jadi pastikan untuk menyertakan beberapa hal berikut ini di "kantor pusat" Anda:

- Pulpen

- Stabilo

- Lubang pukulan

- Kertas tekan

- Selotip

- Notebook

- Sistem yang memungkinkan Anda menyimpan file dan dokumen fisik dengan mudah dan efektif.

- penutup annular

- Volume manillia

- Dan lain sebagainya

Apakah Anda memiliki koneksi internet yang cepat? Jika tidak, pertimbangkan untuk menggunakan koneksi internet broadband. Apa pun yang Anda lakukan akan memakan waktu tertentu, dan waktu Anda akan menjadi dukungan yang sangat berharga. Internet yang lebih cepat berarti Anda memiliki lebih banyak waktu untuk hal lain.

3) Jadwal 

Membagi waktu luang Anda antara pekerjaan, keluarga, atau "orang lain" akan membutuhkan jadwal yang direncanakan dengan cermat. Sama seperti jam kerja Anda akan bekerja, ketika Anda menyisihkan waktu untuk bekerja, pastikan Anda bekerja selama waktu itu. Penting juga untuk memastikan Anda memiliki waktu untuk komitmen lain - waktu bersama keluarga, olahraga, pendidikan, dan waktu luang adalah faktor yang sama pentingnya dalam hidup Anda. Ide yang bagus juga untuk memperhatikan mengapa Anda melakukan apa yang Anda lakukan. Misalnya, jika Anda memulai bisnis dari rumah untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga, Anda tidak ingin waktu kerja Anda menyita waktu keluarga yang berharga.

Dengan bisnis dari rumah, satu-satunya "manajer" Anda adalah diri Anda sendiri dan jadwal Anda. Misalnya, Anda bekerja selama waktu kerja, kedatangan tamu yang tidak terduga, atau orang menelepon Anda. Anda harus membuat pilihan; Apakah Anda benar-benar berkomitmen untuk menjalankan bisnis Anda sendiri? Apakah Anda berkomitmen untuk kesuksesan bisnis? Pilihan Anda dalam situasi seperti ini akan mengatur apakah Anda memiliki "posisi bisnis" atau "posisi hobi" atau tidak.

Namun, Anda mungkin perlu menyesuaikan cara Anda membuat pilihan. Ini terutama benar dalam lingkungan keluarga. Dalam hal ini, mungkin perlu untuk mendiskusikan dengan pasangan dan / atau anak-anak Anda mengenai jangka waktu yang disepakati yang dikategorikan sebagai waktu kerja, di mana Anda tidak akan diganggu. Mungkin juga berguna untuk mencetak atau menuliskan jadwal ini dan menempatkannya secara mencolok untuk memberi tahu semua anggota keluarga tentang jadwal kerja Anda.

4) Deskripsi Bisnis Anda

Pastikan bahwa ketika ditanya tentang bisnis Anda, Anda dapat mendeskripsikannya secara singkat; Satu atau dua kalimat yang kuat dan itu menceritakan secara kuat tentang pekerjaan Anda yang dapat diulangi dengan mudah oleh siapa pun untuk menjelaskan pekerjaan Anda kepada orang lain. Biasanya Slogan perusahaan atau 'tag line' juga dapat bermanfaat untuk mempromosikan bisnis Anda; Luangkan waktu untuk membuat font atau logo yang unik dan mudah diingat.

5) Mengetahui Layanan atau Produk Anda

Anda sekarang memiliki produk dan layanan untuk dijual, terlepas dari apakah Anda sudah menggunakan produk atau layanan tempat Anda menjualnya, adalah bijaksana untuk memastikan bahwa pengetahuan Anda tentang produk atau layanan Anda bersifat intim dan beralasan. Misalnya, jika Anda menjual e-book, pastikan Anda mengetahui konten dan nilai yang dimilikinya; Jika Anda menjual perangkat lunak, pastikan Anda tahu cara kerjanya "luar dalam". Dengan demikian, reputasi Anda akan berkembang sebagai seseorang yang memberikan informasi yang baik tentang suatu produk atau layanan

5) Mengetahui Layanan atau Produk Anda

Anda sekarang memiliki produk dan layanan untuk dijual, terlepas dari apakah Anda sudah menggunakan produk atau layanan tempat Anda menjualnya, adalah bijaksana untuk memastikan bahwa pengetahuan Anda tentang produk atau layanan Anda bersifat intim dan beralasan. Misalnya, jika Anda menjual ebuku, pastikan Anda mengetahui konten dan nilai yang dimilikinya; Jika Anda menjual perangkat lunak, pastikan Anda tahu cara kerjanya "luar dalam". Dengan melakukan ini, reputasi Anda akan berkembang sebagai seseorang yang memberikan informasi berkualitas tinggi tentang suatu produk atau layanan, dan karena pengetahuan ini, Anda dapat menjadi pemasok pilihan bagi orang lain.

Namun, mungkin tidak selalu praktis untuk menggunakan produk tertentu (misalnya, seorang pria dapat memilih untuk menjual gaun pengantin), dalam hal ini penjual tidak akan menjadi pengguna produk atau layanan tersebut, meskipun dengan mengatakan ini, penjual dapat harus memiliki pengetahuan yang luas mengenai keuntungan dan fitur produk atau jasa.

6) Manajemen

Penting untuk menerapkan praktik pencatatan yang baik.

Ini dapat mencakup tugas-tugas seperti berkonsultasi dengan penasihat pajak yang dapat memberi saran kepada Anda tentang cara terbaik untuk menyiapkan dan menyimpan catatan keuangan Anda, serta catatan mana yang harus disimpan. Selain itu, konsultan Anda juga dapat merekomendasikan sistem pencatatan yang dapat membantu Anda mencapai cara yang lebih efisien dan sederhana untuk mengatur aspek bisnis Anda ini.

Anda mungkin juga diberi tahu tentang saran tentang pengaturan dan pengaturan yang paling efektif untuk kebutuhan perbankan Anda. Saat melakukannya, Anda mungkin disarankan untuk mencari rekening bank terpisah untuk bisnis Anda.

Jika Anda menggunakan banyak login, kata sandi, dan nama pengguna, akan bijaksana untuk melacak dan menyimpan informasi lain-lain ini. Ada juga alat dan metode yang mereka ikuti beragam; Dari buku catatan kertas sederhana hingga perangkat lunak gratis dan komersial.

7) Lindungi Komputer Anda

Komputer Anda berisi semua data bisnis penting Anda, dan itu juga sumber kehidupan dari urusan bisnis Anda. Karena itu, sangat penting untuk melindungi komputer Anda.

Bagian dari perangkat lunak seperti pemindai virus, firewall pribadi, perangkat lunak anti-spyware, adware, dan bahkan pemindai email harus diterapkan untuk membantu melindungi komputer Anda.

8) Dapatkan Nama Domain 

Untuk bisnis online rumahan apa pun, sangat penting untuk memiliki nama domain untuk bisnis Anda, itu sangat penting. Ada banyak pendaftar domain. Tentukan pilihan nama domain anda segera.

9) Proses Pembayaran Anda

Bisnis online apa pun akan membutuhkan kemampuan untuk menerima pembayaran. Pemroses pembayaran seperti Paypal, 2Checkout, dan Clickbank menawarkan berbagai cara untuk menerima pembayaran, termasuk kemampuan untuk menerima pembayaran kartu kredit secara online.

Sebagai perusahaan bisnis online yang baru memulai, ini adalah cara paling efisien, efektif, dan ekonomis untuk mulai menerima pembayaran online. Saat bisnis Anda mulai tumbuh dan berkembang, mungkin perlu mempertimbangkan untuk mendapatkan akun pedagang Anda sendiri untuk transaksi. Selain itu, ada baiknya juga untuk mempertimbangkan bentuk mata uang online lainnya, seperti eGold.

10) Akun Email

Semakin profesional dan percaya diri bisnis Anda yang muncul dari rumah secara online, maka semakin besar kemungkinan klien Anda untuk berbisnis dengan Anda. Salah satu cara termudah dan termudah untuk melakukannya adalah dengan menggunakan akun email yang ditautkan. Setelah memperoleh domain Anda, dimungkinkan untuk membuat akun email terkait.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda sekalian dan dapat diterapkan pada setiap pemilik bisnis rumah agar sukses. Terimakasih

Posting Komentar untuk " 10 Kunci Yang Harus Diterapkan Setiap Pemilik Bisnis Rumah Agar Sukses"