Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Tips Mudah untuk Menghemat Uang Untuk Tagihan Pemanas Rumah Anda

Dengan biaya energi yang lebih tinggi daripada sebelumnya, akan bermanfaat untuk menemukan cara untuk mengurangi biaya pemanas rumah Anda. Saya telah mengumpulkan beberapa tips mudah dan hemat biaya dan semuanya akan bertambah untuk mengurangi tagihan pemanas rumah Anda dengan jumlah yang signifikan! Anda juga tidak perlu menjadi Bob Fella. Beberapa orang hanya membutuhkan satu atau dua menit. Bahkan perubahan kecil akan menambah penghematan besar Anda selama musim dingin ini!

Berikut adalah 10 tips yang saya pribadi gunakan untuk menghemat biaya pemanas rumah saya:

1. Turun ke bawah dan kurangi pengaturan pada termostat air panas sekitar 10 derajat. Saya tidak akan turun di bawah 120-115 derajat. Tombol pengatur biasanya berupa kenop merah di bagian bawah tangki air.

2. Saat Anda berada di ruang bawah tanah, pastikan Anda memiliki filter bersih untuk unit pemanas udara sentral. Filter yang kotor dan tersumbat akan memaksa unit Anda bekerja lebih keras dan bertahan lebih lama karena kesulitan mendapatkan udara segar melalui filter yang tersumbat untuk menghangatkan bagian rumah Anda yang lain.

3. Periksa saluran udara Anda apakah ada celah, kebocoran, atau pelepasan. Jika Anda mengalami gangguan atau kebocoran di saluran udara Anda, tagihan pemanas Anda mungkin 25% lebih tinggi daripada jika celah tersebut ditutup. Jika Anda tidak dapat melakukannya sendiri, maka pekerjakan seorang profesional. Ahli ini juga dapat membersihkan saluran udara untuk meningkatkan efisiensi.

4. Setel termostat beberapa derajat lebih rendah. Percayalah, itu benar-benar bertambah. Ini mungkin tidak terlihat seperti perbedaan besar bagi Anda, tetapi Anda akan melihat perbedaannya saat Anda mendapatkan tagihan yang lebih rendah setiap bulan!

5. Sementara kita membahas tentang termostat, pertimbangkan untuk mengganti termostat jika tidak dapat diprogram. Alasannya adalah Anda dapat mengatur termostat agar suhu di rumah Anda lebih rendah pada malam hari dibandingkan pada siang hari saat Anda bangun. Selain itu, jika Anda tidak bekerja pada siang hari, Anda dapat mengaturnya ke suhu yang lebih dingin dan memprogramnya untuk mulai sedikit memanaskan rumah sebelum kembali ke rumah. Ini tidak terlalu mahal dan mudah dipasang dan dikonfigurasi sendiri.

6. Lindungi loteng Anda. Panas naik, bukan? Jika loteng Anda tidak diisolasi dengan benar, semua panas di rumah Anda (dan uang Anda) akan melewati atap. Secara harfiah! Ini membutuhkan usaha dari Anda, tetapi mengikuti saran ini akan menghemat banyak uang selama bertahun-tahun. Ukur loteng persegi Anda dan beli gulungan insulasi yang lebih besar dari R-13 tetapi tidak lebih tinggi dari R-30. Kenakan masker dan sarung tangan saat bekerja dengan insulasi karena dapat mengiritasi kulit.

7. Temukan kebocoran dan retakan itu! Jika Anda menambahkan semua retakan dan lubang kecil di rumah Anda, kemungkinan besar Anda akan menambahkan jendela kecil, yang terbuka lebar, yang memungkinkan udara dingin dan udara panas masuk. Luangkan waktu untuk menemukan celah di jendela, pintu, pipa, saluran listrik dan telepon, saluran pengering, dan banyak lagi. Tempatkan strip cuaca di sekitar pintu dan jendela. Anda dapat membeli insulasi busa yang terdapat dalam kotak penyerap di bagian atas yang memungkinkan Anda untuk mengisi ruang yang sempit. Itu akan mengembang untuk mengisi celah terkecil. Dari semua tugas itu, ini adalah penemuan yang paling menyenangkan dalam mengisi celah-celah di sekitar rumah.

8. Tutup lubang ventilasi di ruangan yang tidak Anda gunakan. Saya memiliki satu kamar di rumah saya yang saat ini tidak digunakan. Saya telah mematikan saluran udara panas dan memastikan jendela dan pintu ditutup dengan benar untuk mengurangi kebocoran energi. Mengapa membuang-buang uang Anda untuk memanaskan area ekstra di rumah Anda yang bahkan tidak Anda gunakan?

9. Buka tirai dan arahkan udara masuk ke semua jendela Anda di siang hari agar sinar matahari menghangatkan rumah Anda. Di malam hari, tarik ke bawah untuk lebih banyak isolasi. Sungguh menakjubkan betapa banyak sinar matahari langsung yang masuk ke rumah Anda membantu menjaganya tetap hangat.

10. Ini dapat membantu pemanas dan merugikan biaya pemanasan. Jika Anda tidak menggunakan kompor Anda, pastikan untuk mematikan peredamnya. Saat tertutup, periksa dampernya dan rasakan apakah udara dingin masih bocor. Jika Anda menggunakan pemanas, pastikan untuk mematikan atau mematikan pemanas di seluruh bagian rumah Anda.

Meluangkan waktu untuk menerapkan tips ini akan sangat mengurangi tagihan pemanas rumah Anda. Anda dapat mencapai sebagian besar hanya dalam satu hari, tetapi manfaatnya akan bertahan selama Anda tinggal di sana! Saya mengikuti setiap tips ini dan pada musim dingin berikutnya, tagihan saya 25% lebih rendah, menghemat sekitar $ 100 sebulan! Jadi kami menghemat banyak. Terimakasih semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu.

Posting Komentar untuk "10 Tips Mudah untuk Menghemat Uang Untuk Tagihan Pemanas Rumah Anda"