Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

100% Re-Hipotek: Literasi Keuangan

Ketika seseorang membiayai kembali seluruh nilai rumah Anda, pada dasarnya mereka mengambil semua nilai properti. Biasanya, seseorang diharuskan membayar hingga tiga persen dari nilai total rumah untuk menutupi biaya penutupan. Juga karena seseorang menghabiskan semua modal di rumah Anda, dalam banyak kasus, dia harus membeli asuransi hipotek pribadi. Namun, jika seseorang bekerja dengan pemberi pinjaman subprime mortgage, dia mungkin bisa mendapatkan keringanan dari asuransi. Pembiayaan kembali akan memberikan beberapa keuntungan pajak. Individu akan dapat mengurangi bunga dan biaya penutupan.

Refinancing 100 persen akan lebih mahal daripada refinancing biasa. Ini karena seseorang meminjam untuk seluruh nilai rumah mereka. Untuk menemukan harga terbaik, seseorang perlu melakukan penelitian. Ada banyak sekali situs hipotek online yang akan mengadu pemberi pinjaman untuk membiayai kembali rumah Anda. Seseorang akan dapat membandingkan tarif dan persyaratan perusahaan hipotek yang berbeda. Untuk mempercepat proses ini, seseorang harus yakin bahwa mereka memiliki gambaran tentang nilai rumah mereka, nilai kredit mereka, berapa banyak hutang yang mereka miliki, pendapatan mereka, dan aset lainnya. Ini akan memungkinkan mereka mendapatkan kutipan yang realistis dan memberi mereka gambaran tentang pilihan mereka.

Saat ingin membiayai kembali nilai penuh rumah seseorang, seseorang mungkin harus kreatif dengan keuangan. Selain pembiayaan kembali 100%, seseorang dapat mempertimbangkan untuk membiayai kembali dua pinjaman hipotek yang berbeda. Ini memungkinkan individu untuk melupakan asuransi hipotek pribadi (PMI), yang biayanya ratusan dolar setiap tahun. Dua, dua pinjaman refinancing terpisah juga memungkinkan satu untuk menyusun persyaratan yang berbeda untuk setiap pinjaman. Satu pinjaman dapat dipinjam dengan tingkat bunga tetap, sementara pinjaman lainnya dapat dipinjam dengan tingkat bunga yang dapat disesuaikan. Ada banyak pilihan berbeda. Seseorang hanya dibatasi oleh imajinasi, nilai kredit, dan kondisi properti mereka.

Bagi individu yang membutuhkan uang dalam jumlah besar dengan cepat, membiayai kembali dan menarik seluruh nilai rumah mereka adalah salah satu cara untuk mendapatkannya. Ada banyak alasan mengapa seseorang mungkin mempertimbangkan untuk melakukannya. Salah satu dari sedikit alasannya adalah untuk membayar biaya kuliah anak, berinvestasi, membeli lebih banyak real estat, melunasi hutang, atau memperbaiki rumah. Karena seseorang dapat kehilangan rumah jika mereka tidak dapat melunasi pinjaman, pembiayaan kembali 100 persen harus dipertimbangkan sebelumnya dengan hati-hati. Kemungkinan akan ada pembayaran bulanan yang lebih tinggi dan asuransi hipotek pribadi, jadi seseorang harus benar-benar yakin bahwa dia akan berhasil menyerap biaya-biaya ini sebelum melanjutkannya. Semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "100% Re-Hipotek: Literasi Keuangan"