Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Hal yang Harus Dicari dalam Pemberi Pinjaman Pembelian Rumah Online


Jika Anda siap membeli rumah baru, Anda akan membutuhkan pemberi pinjaman pembelian rumah. Menemukannya secara online itu mudah dan sederhana! Namun, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan untuk memastikan bahwa pemberi pinjaman Anda mengutamakan kepentingan Anda - bukan kepentingan mereka. 

Pastikan Pemberi Pinjaman Anda Menawarkan Opsi

Ada banyak pilihan selain hipotek suku bunga tetap 30 tahun tradisional. Tergantung pada kebutuhan dan situasi pribadi Anda, hipotek yang dapat disesuaikan atau hanya hipotek mungkin paling cocok untuk Anda. Atau Anda mungkin lebih suka mendapatkan pinjaman dengan jangka waktu yang lebih lama atau lebih pendek. Pemberi pinjaman yang baik harus dapat menawarkan kepada Anda berbagai pilihan sehingga Anda dapat menemukan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Berhati-hatilah dengan pemberi pinjaman yang mencoba melunasi jenis pinjaman tertentu. 

Dapatkan "Persetujuan Awal" Secara Tertulis. 

Beberapa pemberi pinjaman pembelian rumah akan "melakukan prakualifikasi" kepada Anda tetapi itu tidak berarti Anda dijamin untuk menerima pinjaman! Nyatanya, dalam banyak kasus, "prakualifikasi" tidak berarti apa-apa. Pilih pemberi pinjaman yang akan "menyetujui" permintaan Anda, yang merupakan proses yang lebih rumit. Ketika Anda mendapatkan 'persetujuan sebelumnya', petugas bagian pinjaman menghubungi majikan, bank, perusahaan kartu kredit, dll. Setelah Anda memiliki "pra-persetujuan", kemungkinan besar Anda akan mendapatkan persetujuan akhir untuk pinjaman Anda.

 "Perbaiki" Harga yang Anda Kutip dengan Suku Bunga yang Berubah Hampir Setiap Hari dan Mereka Bisa Turun pada Hari Senin, dan Mencapai Level Tinggi pada Hari Jumat! 

Sehingga beberapa pemberi pinjaman akan menawarkan kepada Anda tarif yang sangat rendah untuk bisnis Anda, meskipun mereka tahu bahwa nilai tersebut dapat berubah pada saat pinjaman Anda diakhiri. Jika pemberi pinjaman menawarkan Anda tingkat bunga, minta dia untuk "menguncinya" selama 30, 60 atau 90 hari. Pembeli rumah online yang tepercaya akan menjamin harga yang Anda janjikan meskipun butuh satu atau dua bulan lagi untuk menyelesaikan pinjaman. Setelah Anda tahu bahwa pemberi pinjaman pembelian rumah online bersedia menawarkan opsi kepada Anda, menyetujui pinjaman Anda sebelumnya, dan menstabilkan tarif Anda, sekarang saatnya untuk membandingkan tarif, biaya, dan biaya lain untuk memastikan Anda mendapatkan kesepakatan terbaik. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca semuanya. Terimakasih

 

Posting Komentar untuk "3 Hal yang Harus Dicari dalam Pemberi Pinjaman Pembelian Rumah Online"