Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Alasan Luar Biasa Mengapa Mungkin Investasi Anda yang Paling Berisiko

Lembaga keuangan memiliki kejeniusan pemasaran yang luar biasa. Mereka mampu membuat jutaan orang Amerika menyerahkan uang mereka dengan sedikit pemikiran dan pertimbangan dalam hal ini, sangat sedikit pengetahuan tentang apa yang disebut investasi yang ditawarkan, dan bahkan lebih sedikit adanya kendali atas investasi mereka.

Ketika bukti disajikan dengan jelas oleh lembaga keuangan, maka akan menjadi sangat jelas bahwa memasukkan uang ke dalam dan rencana serupa yang memenuhi syarat tidak diinvestasikan sama sekali akan terlihat dan ini adalah salah satu perjudian paling berisiko bagi kebanyakan orang. Bacalah alasan berikut untuk mengetahui dan tanyakan pada diri Anda apakah sudah waktunya untuk mempertimbangkan kembali berinvestasi.

1. Peluang Arus Kas Terbatas

Paket pensiun yang memenuhi syarat tidak memberikan arus kas instan, yang berarti Anda tidak dapat memanfaatkannya melalui kecepatan dan penggunaan. Teorinya adalah bahwa membiarkan uang menumpuk, tetapi bagi kebanyakan orang itu berarti uang itu mandek. Kebanyakan orang tidak akan memilih untuk menggunakan uang ini bahkan ketika peluang yang sangat menarik muncul yang membuat mereka jauh lebih dari kebanyakan orang, bahkan mempertimbangkan hukuman yang akan muncul jika mereka melanggarnya. Ini berarti bahwa banyak peluang yang sah hilang ketika orang-orang "berada di dalamnya terlalu lama".

2. Kekurangan Likuiditas

Dana terikat dengan penalti yang terkait dengan penarikan awal. Meskipun ada beberapa langkah teknis yang memungkinkan penarikan bebas penalti, batasannya sangat banyak sehingga sangat sedikit yang tahu cara mengatasinya.

3. Ketergantungan Pasar

Kinerja dana bergantung pada faktor pasar yang sebagian besar individu tidak memiliki pengetahuan atau kemampuan untuk memahami atau mengurangi. Ini berarti bahwa rencana pensiun Anda didasarkan pada ekspektasi yang tidak diketahui, membuat lingkungan perencanaan akan berbahaya dan tidak pasti. Ketidakpastian menyebabkan ketakutan, ketakutan mengarah pada kesalahan, kecemasan, kelangkaan, dan akhirnya hilangnya harapan dan impian. Apakah Anda ingin menjalani kehidupan ideal hanya jika pasar bekerja sama?

4. Legenda Pertandingan

Ketika Anda menarik bunga Anda. Pada tahap ini, Anda hanya memiliki dua opsi: 1) mulai menarik modal, atau 2) membiarkan uang itu sendiri hingga uang Anda naik lagi.

5. Tidak ada Rencana yang Komprehensif

Saya telah sering melihat orang-orang dalam kesulitan keuangan dan meskipun mereka memiliki kebutuhan yang lebih mendesak, mereka dengan rajin menyumbangkan dana mereka. Mereka yakin untuk melakukan itu, tentu saja, karena pertandingan, penangguhan pajak, dll. Ini seperti seseorang yang mencoba merawat lutut yang dibenci saat menggorok pergelangan tangannya. Yang benar-benar mereka butuhkan adalah pendekatan ekonomi holistik terhadap keuangan mereka yang akan membantu mereka mengidentifikasi, memprioritaskan, dan mengelola semua bagian dari teka-teki keuangan mereka, sambil mengoordinasikan semua bagian dan bekerja bersama.

6. Mengabaikan Agensi

Pada akhirnya, aspek yang paling merusak dari keuangan adalah bahwa hal itu menyebabkan banyak individu melepaskan tanggung jawab mereka, melepaskan kemandirian, dan mengabaikan kepemimpinan atas kemakmuran mereka. Orang-orang berpikir bahwa jika mereka hanya memberikan cukup uang kepada para "ahli" keuangan, entah bagaimana, dan tanpa partisipasi langsung mereka, mereka akan berakhir bertahun-tahun kemudian dengan banyak uang. Dan ketika tidak berhasil seperti ini, mereka berpikir mereka akan menyalahkan orang lain meskipun faktanya kesalahan hanya pada mereka sendiri. Semoga artikel ini bermanfaat dan anda dapat mengenal resiko-resiko yang bakal terjadi pada investasi Anda.

Posting Komentar untuk "6 Alasan Luar Biasa Mengapa Mungkin Investasi Anda yang Paling Berisiko"