Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Reformasi Tunai Cepat untuk pulih dari Keadaan Darurat Keuangan

Saat Anda sedang nekat mengumpulkan uang darurat, tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menyadari siapa yang benar-benar peduli dengan Anda, siapa sebenarnya teman Anda. Berikut beberapa tips untuk penganggaran darurat Anda dimasa depan :

Kiat anggaran # 1: Hal pertama yang ingin Anda lakukan adalah memprioritaskan untuk kembali ke jalur yang benar dengan sangat cepat. Jika itu berarti membiarkan tagihan kartu kredit Anda sedikit berkurang, biarlah. Setelah Anda menyadari bahwa Anda memiliki keadaan darurat finansial, hubungi penerbit kartu kredit Anda dan minta agar suku bunga dan pembayaran diturunkan. Bukan hanya satu, keduanya!

Kiat Anggaran # 2: Untuk melakukan pembayaran mobil Anda, hubungi kreditor dan minta perpanjangan pembayaran. Anda mungkin benci memperpanjang pembayaran, karena memerlukan biaya dan Anda masih harus membayar di akhir kontrak. Dalam situasi ini, memperpanjang dorongan dapat memberikan sedikit ruang untuk membantu Anda pulih selama keadaan darurat finansial. Berharap bahwa Anda mungkin harus membayar biaya (biasanya sekit jumlah pembayaran kendaraan) untuk perpanjangan tersebut. Membebaskan uang yang Anda butuhkan hari ini adalah tujuan pertama dan satu-satunya pada saat ini.

Kiat anggaran # 3: Periksa apakah pemilik hipotek Anda mengizinkan perpanjangan dengan sedikit biaya. Lakukan ini hari ini!

Kiat anggaran # 4: Perbaikan cepat lainnya, adalah segera menjadi tuan rumah halaman penjualan. Anda tidak punya banyak waktu untuk merencanakan, jadi lakukan survei singkat terhadap barang-barang pribadi Anda. Ciptakan pakaian yang sudah tidak layak lagi, tapi dalam kondisi bagus, piring, dan buku di samping barang-barang yang sudah Anda beli tapi sudah tidak dipakai lagi. Cepat gabungkan mereka. Pasang beberapa pemberitahuan pada hari yang sama di tempat periklanan dan toko bahan makanan di sekitar kota, dan ingatlah untuk memberi tanda di ujung jalan masuk Anda. Anda dapat dengan cepat menghasilkan Rp.4 juta dengan cara ini dengan sedikit waktu dan tenaga.

Kiat anggaran # 5: Jika Anda memiliki barang yang lebih besar untuk dijual, hubungi stasiun radio lokal atau market place FB dan media sosial lainnya untuk mengetahui apakah mereka membutuhkan barang anda pada akhir pekan. Ini adalah cara yang sangat populer untuk dengan cepat mengubah barang bekas dan lebih mahal menjadi uang tunai cepat.

Kiat anggaran # 6: Pilihan cepat lainnya adalah dengan utilitas dan tagihan telepon. Jika Anda belum memiliki rencana anggaran, persiapkan faktur terbaru (ditambah saldo terutang sebelumnya) untuk rencana anggaran. Berharap untuk membayar uang muka (biasanya dari faktur) dan bahwa semua faktur masa depan (sementara memiliki rencana anggaran pembayaran kembali) masih harus berlaku. Hal yang menyenangkan tentang itu ... biasanya tidak berguna, dan dapat memberi Anda ruang bernapas yang sangat dibutuhkan selama sebulan. Anda harus yakin bahwa Anda mempertahankan pembayaran utilitas rutin dan pembayaran anggaran untuk bulan depan.

Kiat Anggaran # 7: Tanyakan kepada komunitas atau keluarga Anda tentang bantuan darurat. komunitas lokal bisa menjadi salah satu tempat terbaik untuk mencari tahu apa yang tersedia di komunitas untuk membantu orang yang membutuhkan, atau di saat darurat. Periksa dulu dengan komunitas lokal Anda.

Dapatkan uang tunai cepat dengan meminjam. Namun jika Anda benar-benar secara positif dalam masalah dan benar-benar dalam keadaan darurat tunai, dimana Anda telah menghabiskan semua hal di atas untuk mempertimbangkan untuk meminjam.  Hal yang perlu anda lakukan adalah yang pertama, tanyakan keluarga Anda, lalu bank lokal Anda.

Sebagai upaya terakhir, Anda mungkin ingin mempertimbangkan apa yang dikenal sebagai "pinjaman gaji." Jenis pinjaman ini dapat berguna ketika semuanya gagal. Semoga artikel ini dapat membantu  Anda  pulih dari keadaan darurat keuangan Anda.  Terimakasih. 

Posting Komentar untuk "7 Reformasi Tunai Cepat untuk pulih dari Keadaan Darurat Keuangan"