Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Membangun Jaringan Marketing Itu Mudah ?


Secara pribadi, saya pikir kami melakukan hal kurang baik pada industri yang menggunakan jaringan marketing jika mengatakan jaringan marketing itu mudah kepada publik maupun pekerjaan apapun itu. Network Marketing atau jaringan narketing membutuhkan 3 komponen utama yaitu waktu, tenaga dan ya - uang. Waktu hanyalah masalah mengarahkan kembali kebiasaan Anda. Itu tidak mudah, tetapi mungkin saja itu dapat berpengaruh. Waktu secara langsung memengaruhi efisiensi Anda. Individu dapat sepenuhnya mengontrol upaya dan itu secara langsung memengaruhi keefektifan Anda. Uang membatasi dirinya sendiri dan secara langsung memengaruhi efisiensi dan efektivitas. Seseorang harus menemukan kombinasi terbaik dari ketiganya yang cocok untuk mereka. Tidak ada orang lain yang dapat memberi tahu Anda tentang hal tersebut tetapi dapat membantu Anda menemukannya (misalnya pelindung yang baik).

Marketing baru menghadapi tugas yang menakutkan karena harus memastikan barang atau jasa tersebut dikenal oleh masyarakat dan persaingan yang akan selalu mengancam perusahan tempat ia bekerja. Dalam hal "periklanan". Menemukan kombinasi terbaik dari waktu, tenaga, dan uang adalah pengalaman yang berkembang. Jarang sekali pendidikan (diri dan pembekalan) serta pendampingan (jika tersedia) menunjukkan faktor-faktor kehidupan yang penting dan diharapkan faktual. Namun, dalam "iklan" bukan tidak mungkin itu bakal saling bertautan. Menurut pendapat saya, periklanan adalah cara apa pun yang Anda pilih untuk "menjangkau" orang banyak sehingga mereka dapat mengenal produk Anda Secara langsung. Hal ini bisa berupa surat kabar tradisional, iklan media sosial, atau sapaan sederhana dan berbagi dengan teman. Metode "periklanan" atau "berbagi" bisa dalam berbagai bentuk.

Ada Metode Gratis dan Murah yang Berhasil. Ini Adalah Masalah Menemukan yang Tepat untuk Anda Sebagai Contoh:

1. Menulis dan Mengirimkan Artikel dengan Nuansa Periklanan Web Adalah Cara Terbaik.

Butuh waktu dan tenaga tapi setidaknya Anda tidak membutuhkan uang. Manfaatnya termasuk peningkatan popularitas tautan untuk URL yang digunakan dalam kotak Anda (penting untuk mengetahui peringkat mesin penelusuran), pencitraan merek, dan jangkauan (Anda dapat "menjangkau" dengan lebih banyak artikel daripada iklan elektronik). Ditambah itu viral. Artikel Anda nantinya akan sering diarsipkan oleh penerbit dan direktori sehingga tersedia dalam waktu yang lama untuk dapat dilihat oleh konsumen Anda. Dengan kata lain penerbit dan webmaster sering kali "mengambil" artikel Anda setelah artikel itu dikirim.

2. Kartu Nama Selalu Merupakan Cara yang Baik dan Lebih Murah Daripada yang Disadari.

Anda bahkan bisa membuatnya sendiri. Bagikan saja seperti permen di toko, tempat umum, lapangan sepak bola, di festival acara lokal, restoran (tinggalkan 1 dengan tagihan Anda), bisnis yang sering eksis di kota Anda, pertemuan jaringan, kamar dagang lokal. Semua hal ini sangat mudah tetapi kenyataannya kemungkinan hanya dibatasi oleh imajinasi Anda sehingga Anda jarang bertindak untuk hal ini.

3. Flyer, Poster, Kartu Pos, Brosur, Dan Lain-Lain Juga Dapat Dibuat Dengan Biaya yang Sangat Rendah.

Anda dapat membuat template Anda sendiri di komputer Anda atau membeli template kustom atau siap pakai dari banyak penyedia layanan online. Anda bahkan dapat membuat usaha patungan dengan penyedia komunitas lokal Anda. Mereka mencetaknya untuk Anda dan menyertakan "iklan" mereka di suatu tempat Andalah yang akan mendistribusikannya. Anda berada diposisi yang benar untuk membayar lebih sedikit uang, dan mungkin memengaruhi mitra ininya untuk mengambil bagian dalam bisnis Anda.

4. Stiker web di (Mobil) Ini Adalah Cara Lain yang Tidak Mahal. 

Saya punya satu stiker di setiap mobil keluarga saya (jendela belakang) dengan "garis pengambilan" pendek dan url saya. Biayanya masing-masing sekitar $ 40 tetapi visibilitasnya tak ternilai harganya.

5. Iklan Surat Kabar / Majalah Dapat Ditemukan Tanpa Biaya Mahal. 

Publikasi lokal adalah tempat yang baik untuk memulai. http://Kompas.com adalah sumber yang bagus. Untuk beberapa layanan saya, saya menemukan surat kabar mahasiswa dan majalah alumni bekerja dengan baik di sana. Ini hanyalah beberapa contoh. Tentu saja ada iklan web tradisional, program utama, partisipasi forum (garis bijak yang memuat reputasi merek), mesin pencari. Sebagian besar iklan ini akan membebani Anda, semuanya akan menghabiskan waktu dan tenaga Anda. Kunci yang saya yakini adalah menjadi kreatif dan berpegang teguh pada apa yang sesuai dengan waktu, tenaga, dan uang Anda. Itu adalah pilihan pribadi dan memang seharusnya begitu. Jika "biaya" rupiah tidak memberi Anda "nilai" rupiah yang Anda harapkan, teruslah mencari tapi jangan pernah menyerah.

Ditambah diversifikasi yang mengharuskan Anda menggunakan berbagai metode. Mengapa membatasi diri Anda pada "satu jalur" saja? Haruskah kita mensponsori mereka yang ingin menyia-nyiakan iklan dalam jumlah biaya yang besar. Kita harus menjaga setiap orang yang tertarik dan mengajari mereka cara beriklan dengan cara yang paling sesuai untuk mereka. Jangan menyesatkan mereka dengan ekspektasi palsu atau menekan mereka untuk melakukan tindakan yang tidak nyaman. Kami mengarahkan mereka ke solusi yang paling sesuai dengan harapan dan kemampuan mereka (waktu, tenaga, uang). Jika Anda mampu memanfaatkan ketiga sumberdaya berharga Anda yaitu waktu, tenaga dan uang dengan baik maka Anda mulai berpikir bahwa Anda bisa duduk di sofa dengan minuman favorit dan keripik dan menonton acara di TV sepanjang hari dan uang akan mengalir dengan sendirinya karena iklan Anda sudah jalan sesuai dengan ekspektasi konsumen. Semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih.

 

Posting Komentar untuk "Apakah Membangun Jaringan Marketing Itu Mudah ?"